Obsesi dan Ambisi setelah Lulus dari Universitas Gunadarma

Setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma, saya ingin langsung bekerja. Maunya sih di Bank Indonesia atau di Pertamina. Sebenarnya itu bukan obsesi atau ambisi. Bekerja di BI atau Pertamina hanya keinginan dan cita-cita. Tapi memang berharap rezekinya bekerja disalah satunya. Kalau memang sudah berusaha tetapi gagal, saya juga punya keinginan bekerja di Astra Daihatsu Motor. Kalau dilihat dari jenis perusahaannya kan perusahaan manufaktur, mungkin kalau saya bekerja disitu, ilmu yang saya dapat di Gunadarma akan sangat terpakai. Karena matakualiah akuntansi kan sebagian besar berhubungan dengan perusahaan manufaktur. Tapi kembali lagi, dimana nanti rezekinya, yang penting usaha dulu.. hha amiiiiin J sekian. Terima kasih.Β 

Tinggalkan Balasan

